Kasus Baru, Jumlah Warga Asahan Positif Terinfeksi COVID-19 


Siberone.com - Sejumlah 30 warga Kabupaten Asahan dinyatakan terpapar Covid-19, yang dibuktikan dengan pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

Sedangkan untuk kasus suspek berjumlah 6 orang warga dan pasien sembuh berjumlah 7 orang warga Asahan.

Seperti biasa, hal ini disampaikan Jurubicara Gugus Tugas Covid- 19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, MSi kepada Wartawan, Kamis (15/07/2021).

Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, bahwa berdasarkan rekapitulasi harian Covid-19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan, di update pada hari ini, Pukul 12:00 Wib, sesuai data survailans di seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pada hari Kamis, tertanggal 15 Juli 2021, 30 orang warga Asahan dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Rahmat Hidayat juga menuturkan, dimana data sebelum nya, pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 warga Asahan yang terkonfirmasi Covid-19 berjumlah 8 orang, sedangkan untuk kasus suspek 9 orang warga. Untuk pasien meninggal dunia berjumlah 1 orang warga Asahan.

“Untuk hari ini, warga yang terkonfirmasi berjumlah 30 orang warga, sangat derastis”, imbuh nya. “Sedangkan untuk kasus suspek tetap berjumlah 6 orang warga asahan dan untuk pasien yang sembuh berjumlah 7 orang warga”, jelas Rahmat Hidayat Siregar. (Yg)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar